banner here

Prospek Bisnis Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Alasan-alasan Mengapa memilih investasi di LOVE MOON adalah:

1.Produk kecil dengan peluang pasar besar

Produknya adalah pembalut dengan merk "Love Moon". Tidak perlu ada pelayanan setelah penjualan, pembalut merupakan produk sekali pakai sehingga pengguna tidak memerlukan pelayanan selanjutnya.

2.Dua Hak Paten

Memiliki 2 produk yang dipatenkan pertama kali dan memenuhi standar dunia yaitu: Lapisan Anion dan Alat tes infeksi pada vagina.

3.Manfaatnya nyata

Pembalut Love Moon memiliki 7 lapisan yang mempunyai fungsi bagi kesehatan, berteknologi tinggi, memenuhi standar kemasan untuk produk makanan, tanpa efek samping.

4.Analisis market

Diantara 1.4 milyar populasi di China, jumlah populasi wanita dari usia 13-50 diperkirakan akan menghabiskan pembalut sekitar 105 milyar yuan pertahunnya. Jumlah perkiraan ini akan terus bertambah setiap tahunnnya! Produk ini dapat dipakai oleh seluruh penduduk dunia, tanpa melihat asal negara atau ras bangsa. Hal ini berarti memiliki pangsa pasar sekitar 6 milyar populasi dunia.

5.Analisis kebutuhan

Pembalut merupakan kebutuhan wajib yang harus dibeli para wanita. Milyaran konsumen menggunakan pembalut setiap bulannya, memiliki tingkat pemakaian berulang yang tinggi.

6.Analisis psikologis

Produk kesehatan yang bagus, yang menekankan pada keamanan dan memberi manfaat tinggi bagi kesehatan.

7.Analisis harga

Harga jual di pasaran bersaing dengan merk kelas atas di pasaran. Untuk para member,dapat membeli dengan harga khusus member.

8.Analisis strategi

Jalur pemasaran tradisional namun menggunakan alat pemasaran modern. E-Commerce(berplatform internet) dan kompetitif.

9.Analisis resiko

Dengan modal investasi rendah, pengetahuan pemakaian yang sederhana ( karena semua wanita sudah tahu bagaimana cara menggunakan pembalut)produk yang akan dikonsumsi terus setiap bulannya.

10.Prinsip menghasilkan uang

Menghasilkan uang melalui wanita 10 kali lebih mudah daripada melalui pria.