banner here

Alasan Bergabung di Anion

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Produk apakah itu?
Apa PRODUK yang demikian dahsyat, yang kehadirannya bisa menjamin masa depan seseorang yang menjalankan bisnisnya? Bahkan bisa membuat orang mendapatkan Passive Income? Bahkan bisa membuat orang mencapai Kebebasan Finansial dan Waktu hanya dengan menjalankannya selama 4 tahun?

Ya, produk ini adalah Pembalut Anion Love Moon. Pembalut yang sehat, aman, dan nyaman, yang bisa menurunkan risiko terkena kanker serviks, serta mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan seperti haid tidak lancar, sakit pada saat haid, keputihan, dsb.

(Jika Anda seorang pria, sebaiknya jangan berkecil hati terlebih dulu. Masih ingat Bp. Onggy Hianata, leader kami di bisnis ini yang kami sebut namanya di atas? Walaupun beliau seorang pria, beliau bisa melihat peluang yang besar dibalik produk ini, dan mencapai puncak sukses bersama produk ini, jauh lebih sukses dibandingkan dengan ketika beliau menjalankan bisnis-bisnis jaringan yang lain sebelumnya.)





Alasan-alasan Mengapa memilih investasi di LOVE MOON adalah:

1.Produk kecil dengan peluang pasar besar

Produknya adalah pembalut dengan merk "Love Moon". Tidak perlu ada pelayanan setelah penjualan, pembalut merupakan produk sekali pakai sehingga pengguna tidak memerlukan pelayanan selanjutnya.

2.Dua Hak Paten

Memiliki 2 produk yang dipatenkan pertama kali dan memenuhi standar dunia yaitu: Lapisan Anion dan Alat tes infeksi pada vagina.

3.Manfaatnya nyata

Pembalut Love Moon memiliki 7 lapisan yang mempunyai fungsi bagi kesehatan, berteknologi tinggi, memenuhi standar kemasan untuk produk makanan, tanpa efek samping.

4.Analisis market

Diantara 1.4 milyar populasi di China, jumlah populasi wanita dari usia 13-50 diperkirakan akan menghabiskan pembalut sekitar 105 milyar yuan pertahunnya. Jumlah perkiraan ini akan terus bertambah setiap tahunnya! Produk ini dapat dipakai oleh seluruh penduduk dunia, tanpa melihat asal negara atau ras bangsa. Hal ini berarti memiliki pangsa pasar sekitar 6 milyar populasi dunia.

5.Analisis kebutuhan

Pembalut merupakan kebutuhan wajib yang harus dibeli para wanita. Milyaran konsumen menggunakan pembalut setiap bulannya, memiliki tingkat pemakaian berulang yang tinggi.

6.Analisis psikologis

Produk kesehatan yang bagus, yang menekankan pada keamanan dan memberi manfaat tinggi bagi kesehatan.

7.Analisis harga

Harga jual di pasaran bersaing dengan merk kelas atas di pasaran. Untuk para member,dapat membeli dengan harga khusus member.

8.Analisis strategi

Jalur pemasaran tradisional namun menggunakan alat pemasaran modern. E-Commerce(berplatform internet) dan kompetitif.

9.Analisis resiko

Dengan modal investasi rendah, pengetahuan pemakaian yang sederhana ( karena semua wanita sudah tahu bagaimana cara menggunakan pembalut)produk yang akan dikonsumsi terus setiap bulannya.

10.Prinsip menghasilkan uang

Menghasilkan uang melalui wanita 10 kali lebih mudah daripada melalui pria.
Memiliki MANFAAT yang sangat besar, jauh melebihi HARGA-nya
Produk yang memiliki MANFAAT yang sangat besar, jauh melebihi HARGA-nya.Manfaat terbesar dari produk ini adalah SOLUSI yang diberikannya terhadap masalah-masalah yang dialami oleh kebanyakan wanita, yang disebabkan oleh pemakaian pembalut yang tidak higienis.


Tahukah Anda, Apa Yang Terkandung Dalam Pembalut Biasa Dan Apa Risikonya Bagi Kesehatan Anda?


Pembalut wanita adalah termasuk produk "cepat saji" dan produk sekali pakai. Karena itu, untuk menghemat biaya produksi, para produsen pembalut kerap mendaur ulang bahan sampah kertas bekas dan menjadikan sampah kertas bekas ini menjadi bahan dasar pembalut wanita.




Nah, proses daur ulang sampah kertas bekas ini tentu banyak menggunakan bahan-bahan kimia untuk proses pemutihan kembali, menghilangkan bau dan proses sterilisasi bakteri yang terdapat pada sampah kertas bekas.


Bagaimana cara membuktikan bahwa bahan dasar pembalut saya adalah dari sampah kertas daur ulang dan mengandung bahan pemutih?


Hampir semua wanita tidak pernah tahu tentang pembalut yang biasa mereka beli dan pakai selama ini. Dan mereka tidak pernah curiga dan tidak pernah mencoba merobek atau mengamati bahan pembalut yang biasa mereka pakai. Banyak wanita suka membeli pembalut biasa yang ada di pasaran hanya memikirkan harga murah dan cukup enak dipakai, tanpa mengetahui sedikitpun resiko kesehatan dari pemakaian pembalut atau pantyliner biasa.
Coba lakukanlah pengujian sebagai berikut:


  • Sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti di dalamnya.
  • Ambil segelas air putih. Usahakan gunakan gelas transparan sehingga lebih jelas.
  • Ambil sebagian dari lembaran inti pembalut dan celupkan ke dalam gelas, aduk dengan sumpit.
  • Lihat perubahan warna air.
  • Apakah produk tersebut utuh atau hancur seperti pulp. Jika hancur dan airnya keruh, berarti anda menggunakan produk yang berkualitas buruk dan banyak mengandung bahan pemutih.
  • Anda akan menemukan gulungan kertas dan bukan kapas.
  • Bahan pemutih tersebut mengandung dioksin yang sering menyebabkan bagian intim organ kewanitaan selalu mengalami banyak masalah, seperti keputihan, gatal-gatal, iritasi, juga pemicu terjadinya kanker mulut rahim/serviks.
FAKTA 1: Pembalut biasa yang ada di pasaran mengandung dioksin yang dipakai pada bahan pemutih.
Apakah Dioksin Itu, dan Apa Akibat yang Ditimbulkan Kalau Organ Intim Saya Terpapar Oleh Bahan Kimia Ini?
Hasil-hasil riset tentang dioksin berikut menjawab pertanyaan-pertanyaan di atas:
  • Dioksin merupakan produk sampingan dari proses pemutihan yang digunakan dalam pembuatan produk kertas, termasuk tampon, sanitary pads (pembalut), panty liners, dan popok diapers. (Kongres Tampon Safety and Act, 1999)
  • Dioksin, walaupun dalam jumlah sedikit, terakumulasi dalam jaringan lemak (Endometriosis Association, 2004). Intervensinya sampai pada tingkat sel, yang akhirnya mempengaruhi DNA, metabolisme hormon, sistem endokrin, reproduksi, fungsi imunitas dan faktor pertumbuhan (Jurnal Environmental Health Perspective, 1995)
  • Wanita yang terpapar dioksin dapat mengalami gangguan endokrin pada berbagai tahap kehidupan yang meningkatkan risiko gangguan dan kondisi yang berkaitan dengan masalah hormon seperti ketidakteraturan siklus menstruasi, infertilitas/mandul, endometriosis, gangguan autoimun dan kanker sistem reproduksi. (National Institute of Health, 2005)
  • Dalam penelitian in vitro dan in vivo (dicobakan ke hewan), paparan 2,3,7,8-TCDD (senyawa klorin) positif merusak hingga ke tingkat genetik seperti kerusakan DNA, mutasi gen, pertukaran kromatid saudara dan transformasi sel. (IARC, 1997)
  • Paparan dioksin dalam kadar tinggi, selain berisiko menimbulkan kanker dan non kanker juga mengganggu pertumbuhan/perkembangan janin, bayi/anak, karena dioksin dapat ditransfer melalui plasenta dan ASI. (Tampon Safety and Act Congress, 1999)
  • Ambang batas dioksin dalam tubuh manusia adalah 1 pikogram/kg berat badan. (EPA, 1987)
  • Pada proses produksi, terdapat dioksin yang terbawa dalam bahan rayon dan daur ulang. (Dioksin in American Sanitary products, 1998)
  • Butuh minimal 8 tahun dari 50% dioksin dikeluarkan tubuh. (Fact Sheet of Dioksin, 2004)
  • Salah satu sumber dioksin adalah bahan pemutih, bleaching, bubur kertas. (Fact Sheet of Dioksin, 2004)
  • Para ahli kesehatan merekomendasikan pemakaian pembalut yang tidak diberi pemutih dan serat sintetik, karena pemutih dapat menyebabkan risiko kesehatan, termasuk kanker ovarium, kanker mulut rahim/serviks, kanker payudara. (Tampon Safety, 2003)
Bagaimana Dioksin Masuk ke Rahim?


Bila darah haid (bersifat panas) jatuh ke permukaan pembalut, maka zat dioksin akan dilepaskan melalui proses penguapan. Uap dioksin masuk ke liang vagina, terus masuk ke serviks bahkan ke rongga rahim bahkan sampai ke ovarium. (YLKI) 

FAKTA 2: Bahan pemutih yang mengandung dioksin meningkatkan risiko kesehatan, termasuk kanker ovarium, keputihan, kanker mulut rahim/serviks, dan kanker payudara.


Fakta-fakta Tentang Kanker Mulut Rahim/Serviks


  • Kanker serviks (mulut / leher rahim) adalah penyakit pembunuh wanita no 1 di dunia dengan jumlah penerita 630 juta (WHO).
  • Setiap hari kanker serviks merenggut nyawa 600 wanita di dunia dan 20 wanita Indonesia (YKI).
  • Menyerang 50% wanita usia 35-55 tahun, 50% lagi di bawah 35 tahun.
  • Di Indonesia, setiap hari 41 wanita terdeteksi kanker serviks (YKI).
  • Indonesia adalah negara dengan insiden kanker serviks tertinggi di dunia (WHO).
  • Peluang meninggal bila seorang wanita terdiagnosa kanker ini adalah 66%.
  • Bagaimana hubungan antara kanker serviks dan pemakaian pembalut yang mengandung bahan kimia dioksin?


Penyebab utama kanker serviks adalah infeksi virus HPV (human papillomavirus). Infeksi HPV sebenarnya hal yang biasa terjadi. Virus ini ditularkan dari satu orang ke orang lain melalui kontak seksual. Kebanyakan orang dewasa telah terinfeksi HPV pada suatu saat dalam kehidupan mereka. Tetapi tidak semua wanita yang terinfeksi oleh virus ini menderita kanker serviks. Ada beberapa kombinasi faktor-faktor tambahan yang bisa meningkatkan risiko timbulnya penyakit ini, yaitu antara lain: kebiasaan merokok, melemahnya sistem kekebalan tubuh, adanya infeksi bakteri/virus lain dalam tubuh, kurangnya kebersihan, dan paparan bahan kimia.




Hentikan Penggunaan Pembalut Biasa!

Sebagai gantinya, gunakan pembalut sehat Winalite Love Moon Berteknologi Anion.
Beberapa manfaat pembalut ini yang tidak dimiliki oleh pembalut biasa:
Nyaman dipakai karena:
  • tipis dan permukaan lebih halus,
  • berdaya serap tinggi (3X lipat pembalut biasa) sehingga tetap kering.
  • Aman dipakai karena:
  • terbuat dari bahan kapas (sementara pembalut biasa terbuat dari bahan kertas daur ulang yang diputihkan dengan proses kimiawi),
  • ada tanggal kadaluarsa,
  • lem terbuat dari bahan "food grade", dan
  • pembungkusnya dari bahan aluminium foil yang ada penutupnya.
  • Dilengkapi alat tes pribadi yang bisa memeriksa tingkat peradangan vagina. Alat tes ini telah mendapatkan hak paten.


Alat test ini untuk daerah V wanita (sekali pakai). Alat ini SANGAT PRAKTIS dan SANGAT MURAH dibandingkan dengan kita pergi ke dokter/bidan atau laboratorium dan berfungsi untuk mengetahui / mendeteksi kondisi organ kewanitaan apakah dalam kondisi yang sehat, sedikit radang, atau mengalami radang yang parah secara CEPAT dan AKURAT.


Alat test kesehatan LOVE MOON ini, cara penggunaannya seperti alat test PH sangat mudah dipakai. Caranya adalah ambil cairan di daerah kewanitaan, lalu oleskan ke indikatornya kemudian lihat warnanya berubah menjadi apa?


Pap smear biasanya dilakukan untuk wanita yang sudah menikah, karena test pap smear ini memasukkan benda cukup panjang ke dalam daerah V sampai ke dalam rahim wanita. Jadi kalau buat wanita yang belum menikah, resiko selaput dara robek tidak terhindarkan. Jangan khawatir alat test kesehatan ini sudah dipatenkan dengan No. Paten CN99109875.7. Semua wanita dapat menjaga kesehatan daerah kewanitaannya sekarang.
  • Mempunyai lapisan yang mengandung anion (ion negatif) yang mempunyai FUNGSI TERAPI, yaitu:
  • Membantu mengatasi / menyembuhkan masalah infeksi pada organ kewanitaan.
  • Membantu mengurangi / menghilangkan nyeri saat haid.
  • Membunuh bakteri dan kuman yang menyebabkan peradangan pada organ kewanitaan.
  • Mengurangi / menghilangkan bau yang ditimbulkan oleh radang dan keputihan.
  • Mengurangi / bahkan menyembuhkan peradangan pada organ Kewanitaan.
  • Membantu keseimbangan hormon.
  • Meningkatkan stamina / kesegaran tubuh.
  • Menciptakan "lingkungan" yang baik bagi bakteri baik pada organ kewanitaan.
  • Mencegah / menghambat pertumbuhan tumor / kanker.
  • Teknologi anion dari pembalut Love Moon ini telah dipatenkan di 169 negara oleh Winalite International, sehingga hak nama produk "anion" hanya ada pada pembalut anion Love Moon. Dengan kata lain, sebagai pembalut dengan teknologi anion, pembalut anion Love Moon tidak mempunyai "kompetitor". (Oleh karena itu, waspadailah barang tiruan!)
  • Menurunan risiko terserang kanker serviks, endometriosis, mioma, kista, dsb. pada wanita.
  • Menurunkan risiko kanker prostat pada pria.


Testimoni pengguna pembalut anion Love Moon dari Winalite

Kanker Serviks sembuh


Beberapa bulan lalu saya menggunakan alat tes yang disertakan dalam pembalut anion Love Moon. Waktu itu saya lakukan tes di Balikpapan dan hasil tes menunjukkan warna hijau. Saya ceritakan ini kepada suami. Lalu suami menyarankan saya periksa ke dokter, yang segera merujuk saya untuk tes di laboratorium. Saya sangat shock, setelah memeriksa hasil lab saya, dokter menyatakan bahwa saya mengidap kanker serviks stadium 2. Saya tidak percaya karena waktu itu tidak merasakan gejala apa-apa. Kemudian saya datang ke dokter kedua. Dokter kedua menyatakan hal yang sama: saya menderita kanker serviks stadium 2! Saya dan suami sangat shock. Karena beberapa waktu sebelumnya saya mendengar kesaksian dari seseorang yang sembuh dari kanker serviks setelah menggunakan pembalut anion Love Moon, maka saya juga memutuskan mencobanya. Pada saat haid, saya menggunakan pembalut yang Day atau Night. Pada saat tidak haid, saya gunakan yang Panty.liner Semuanya saya lakukan penggantian setiap 4 jam sekali. Saya juga menggunakan produk lain dari Winalite, yaitu Dechlorinating Showerhead, yang saya semprotkan ke vagina saya waktu mandi. Itu semua saya lakukan berulang-ulang selama 2 bulan. Setelah itu saya ke lab lagi. Dan saya terkejut dengan penuh rasa syukur karena dokter menyatakan bahwa stadium 2 penyakit kanker serviks saya berubah menjadi pra kanker! – NN, Balikpapan.

Diabetes sembuh


Ibu saya menderita penyakit diabetes dan dokter memutuskan agar kaki kanannya diamputasi untuk mencegah penyakit itu merembet ke atas. Karena saya adalah distributor produk pembalut anion dan sudah pernah mendengar khasiat dari anion (ion negatif) dari produk ini, maka saya memutuskan untuk menempelkan lembaran-lembaran anion yang saya ambil dari pembalut panty pada seluruh bagian kaki ibu saya yang terluka. Saya lakukan penggantian 4 jam sekali. Ini saya lakukan berulang-ulang, sampai 3 bulan. Saya menyaksikan keajaiban pada luka kaki ibu saya, yang berangsur-angsur mulai sembuh selama periode tersebut. Pada akhir bulan ketiga, kaki ibu saya sembuh secara total dan tidak perlu diamputasi lagi! Biaya yang saya habiskan untuk mengobati penyakit itu dengan menggunakan lembaran anion jauh lebih murah dibandingkan dengan biaya kalau operasi amputasi dilakukan. – RM, Surabaya.

Haid tidak sakit lagi


Saya seorang dokter. Walaupun demikian, sejak dulu saya selalu mengalami sakit perut yang hebat setiap kali haid. Namun, sejak menggunakan pembalut anion Love Moon, saya sembuh total dari kelainan itu. – dr S, Sumba.

Haid jadi lancar kembali


Sesudah mengalami keguguran, haid saya hanya sedikit. Padahal sebelumnya jumlahnya banyak. Dua bulan lalu atas anjuran seorang teman saya menggunakan Love Moon Anion. Ternyata setelah itu haid saya berjumlah banyak lagi, kembali seperti semula. – SS, Surabaya.

Mood saya jadi bagus


Kata suami, mood saya saat haid sekarang jadi bagus, tidak seperti dulu sebelum pakai Love Moon. – WE, Jakarta

Kering, tipis dan tidak becek

Pembalut Love Moon enak, kering permukaannya, tidak becek, tipis, dan tidak tembus. – AN, Jakarta

Bebas dari keputihan dan aroma tidak sedap


Setelah memakai Pembalut dan Pantyliner Love Moon, saya bebas dari keputihan dan bebas dari aroma tak sedap. – CH, Jakarta.


Catatan:


Testimoni-testimoni di atas hanyalah sebagian kecil bukti yang menunjukkan manfaat produk ini. Setiap hari Rabu, di acara Welty Show di Jakarta, Surabaya, dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia, selalu ada orang yang memberikan testimoni tentang kesembuhan-kesembuhan dari gangguan atau penyakit setelah menggunakan produk ini.



Harga
Mungkin Anda berpikir, harga pembalut anion tentu lebih mahal daripada pembalut biasa. Memang benar. Namun pembandingan tersebut sama artinya dengan membandingkan dua hal yang berbeda. Seperti antara mobil Carry dan Kijang.


Tidakkah Anda juga berpikir, bahwa terbuat dari bahan apakah pembalut biasa itu sehingga sedemikian murah harganya? Mengapa akhir-akhir ini banyak sekali wanita menderita mioma, kista, endometriosis, dan masalah-masalah kewanitaan lainnya? Padahal, penyakit serupa jarang terjadi di zaman nenek kita? Tidak layakkah organ intim wanita dijaga dengan sangat baik, bukan dengan cara asal-asalan? Pengantar di atas menunjukkan betapa berbahayanya penggunaan pembalut biasa.


Kalau toh Anda mau membandingkan keduanya, ya memang, pembalut anion Love Moon memang lebih mahal dari pembalut biasa. Namun seperti yang telah diuraikan di atas, mudah sekali dibuktikan bahwa bahan baku pembalut biasa adalah kertas daur ulang yang telah diputihkan melalui proses kimia. Bahan ini sangat berbahaya, dan jika terakumulasi selama bertahun-tahun, akan menyebabkan berbagai gangguan dan penyakit. Sebuah studi telah dilakukan untuk melihat hubungan antara dioksin, pembalut, dan endometriosis


Sebelum semuanya terlambat, segeralah investasikan sebagian kecil uang Anda untuk kesehatan Anda atau wanita yang Anda cintai, dengan menggunakan Pembalut Anion Love Moon.


Harga grosir pembalut anion Love Moon per paket adalah USD 87 untuk order pertama, dan USD 77 untuk repeat order. Satu paket Pembalut Anion Love Moon Dynamic Set berisi 10 pembalut tipe Day (@ berisi 10 lembar), 4 pembalut tipe Night (@ berisi 8 lembar), dan 5 pembalut tipe Pantyliner (@berisi 30 lembar). Total ada 282 lembar pembalut. Jumlah ini adalah untuk pemakaian kurang lebih satu tahun. Sebuah investasi yang ringan untuk mendapatkan manfaat yang besar: bebas dari keputihan, bebas dari rasa sakit waktu haid, bebas dari risiko kanker serviks, mioma dan endometriosis. Dan anda tidak akan bangkrut dengan menyisihkan 0.24 dollar per hari (atau sekitar 2000 rupiah per hari).


Coba bandingkan dengan perusahaan MLM lain. Mereka meminta anggotanya membayar Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu, hanya untuk uang pendaftaran. Selebihnya, diminta beli produk seharga Rp 300 - 500 ribu yang dipakai habis hanya dalam waktu 2-3 bulan.


Jelas, manfaat produk ini jauh melebihi harganya!



PRODUK komoditas dengan konsumsi berulang; "a must buy item!"


Seseorang bisa lupa makan makanan kesehatan. Bisa malas minum obat. Tetapi tidak akan ada wanita yang lupa pakai pembalut jika memasuki masa haid. Mereka tinggal memilih pakai pembalut biasa yang murah meriah tetapi berisiko karena terbuat dari bahan kertas daur ulang yang diputihkan dengan proses kimia, atau menggunakan pembalut yang sehat dan aman. Seorang wanita yang peduli kesehatan pasti lebih memilih menggunakan pembalut yang aman.


Anda tahu kelemahan bisnis jaringan dengan produk makanan kesehatan atau produk kecantikan? Pada awalnya downline Anda aktif mengkonsumsi dan memakai produk untuk diri sendiri. Tetapi tidak berapa lama setelah itu, seiring dengan berjalannya waktu, mereka lupa, atau malas mengkonsumsi atau memakai produk itu, walaupun mereka menghargai kesehatan. Karena, tidak mengkonsumsi makanan kesehatan pun, mereka bisa hidup. Berbeda dengan bisnis pembalut anion ini. Wanita tidak akan bisa menjalani hidup tanpa memakai pembalut apabila mereka lagi haid. Dan, wanita yang menghargai kesehatan dan sudah pernah merasakan kenyamanan pembalut anion ini, tidak akan pernah mau kembali ke pembalut biasa. Banyak fakta telah membuktikan hal itu.

PASAR sangat besar, 6 miliar penduduk dunia, 100 juta penduduk Indonesia dan terus berkembang, dengan persaingan yang relatif kecil.


Saat ini populasi penduduk dunia adalah 6,9 miliar dan penduduk Indonesia 235 juta. Asumsikan sepertiganya adalah wanita usia pemakai pembalut, maka besarnya pasar untuk produk ini adalah 2,3 miliar penduduk dunia dan 80 juta penduduk Indonesia. Dan kabar baiknya lagi, setiap wanita menggunakan pembalut selama kurang lebih 40 tahun masa reproduksinya. Maka tidaklah mengherankan jika Winalite International, perusahaan penghasil pembalut Anion Love Moon ini mentargetkan untuk menjadi perusahaan Direct Selling terbesar di dunia pada tahun 2020.


Coba bayangkan. Coba lihat. Masih terbuka lebar kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan puluhan, ratusan, bahkan ribuan downline! Tidak hanya dari dalam negeri, tetapi juga dari luar negeri.


RISIKO rendah, INVESTASI rendah, POTENSI PENGHASILAN sangat tinggi (USD 160.000/bulan).


Investasi di bisnis ini dilakukan dengan membeli produk pembalut anion Love Moon secara secara grosir / paket. Begitu Anda membeli paket ini, Anda langsung terdaftar menjadi distributor. Ada 4 jenis Pilihan Investasi / Entry Level, yaitu :


Entry LevelNilai InvestasiJumlah PaketPV
SilverUS$ 87 (atau Rp 800.400,00)1 set50
GoldUS$ 435 (Rp 4.002.000,00)5 set250
PlatinumUS$ 1044 (Rp 9.604.800,00)12 set600
DiamondUS$ 2610 (Rp 24.012.000,00)30 set1500

CATATAN:
  • Nilai tukar yang dipakai Winalite saat ini adalah 1 USD = 9200. Dan ini bisa berubah sewaktu-waktu.
  • Ada dua jenis paket, yaitu Dynamic Set dan Pantyliner Set. Setiap paket Dynamic set berisi 10 bungkus pembalut type Day (@ 10 lembar pembalut), 4 bungkus type Night (@ 8 pembalut), dan 5 bungkus Pantyliner (@ 30 pembalut). Sedangkan setiap paket Pantyliner Set berisi 16 bungkus pembalut type Pantyliner (@ berisi 30 pembalut).
  • Investasi juga bisa berupa pembelian produk Winalite yang lain, seperti Anion Dechlorinating Showerhead , Anion Faucet Filter, Energy Stone, Bio-Wave Energy Waist Guard, Anion Hygienic Flusher.
  • Setiap distributor diberikan kesempatan untuk naik SATU level dalam waktu 28 hari setelah mendaftar. Misalkan Anda mendaftar sebagai GOLD, maka dalam waktu 28 hari kemudian, Anda boleh naik level sebagai PLATINUM dengan membayar sisa investasi.
  • Entry Level yang sangat dianjurkan adalah PLATINUM.


Kalau dibandingkan dengan besarnya investasi di bisnis franchise atau waralaba, biaya investasi tersebut jauh lebih kecil.
Bicara soal risiko, maka kalau Anda membeli paket Silver, risikonya tidak ada sama sekali. Produk ini pasti akan bisa terpakai habis sebelum masa kadaluarsa habis (masa kadaluarsa produk ini adalah 3 tahun). Sementara, produk ini kalau dijual secara eceran, pasti laku. Oleh karena itu, berinvestasi di Paket Platinum atau Diamond tetap mempunyai risiko yang kecil. Sejak bisnis ini masuk ke Indonesia, tidak ada orang yang berinvestasi di Paket Platinum atau Diamond tersebut kesulitan menjual produk ini.


Bagaimana dengan Potensi Penghasilan? 
Ada 4 jenis penghasilan yang akan Anda peroleh di bisnis ini. Yaitu Retail Profit, Product Introduction Bonus atau Sponsorship Bonus, Multiplier Bonus atau Bonus Jaringan, dan Leadership Bonus. Mari kita lihat satu per satu.
1. Retail Profit


Pertama-tama, Anda bisa memperoleh penghasilan dari keuntungan penjualan eceran. 1 bungkus pembalut type Day bisa dijual dengan harga eceran Rp 50.000,00 dan Type Night Rp 50.000,00, sedangkan yang type Pantyliner Rp 55.000,00. Itu apabila Anda menjual produk itu secara online di mana konsumen masih harus membayar ongkos kirim. Kalau menjual produk itu secara offline (konsumen tidak perlu membayar ongkos kirim), harga jual bisa lebih tinggi. Jika Anda melakukan repeat order, harga per paketnya turun menjadi USD 77, sehingga keuntungan penjualan eceran Anda akan menjadi lebih besar.


RETAIL PROFIT - FIRST PURCHASE
Tipe Pembalut
Harga Retail Yang Disarankan
Jumlah
Jumlah Harga
Day
Rp 50.000,00
10 bungkus
Rp 500.000,00
Night
Rp 50.000,00
4 bungkus
Rp 200.000,00
Pantyliner
Rp 55.000,00
5 bungkus
Rp 275.000,00
TOTAL PENGHASILAN
Rp 975.000,00
HARGA BELI GROSIR/PAKET SAAT BERGABUNG (USD)
USD 87
HARGA BELI GROSIR/PAKET SAAT BERGABUNG (Rp)
Rp 800.400,00
PROFIT / LABA (Rp)
Rp 174.600,00


CATATAN:
- Nilai tukar yang digunakan oleh Winalite saat ini adalah 1 US$ = Rp 9200.
- Harga Grosir/Paket untuk Repeat Order menjadi USD 77. Jadi Retail Profit akan lebih besar.
RETAIL PROFIT - REPEAT ORDER
Tipe Pembalut
Harga Retail Yang Disarankan
Jumlah
Jumlah Harga
Day
Rp 50.000,00
10 bungkus
Rp 500.000,00
Night
Rp 50.000,00
4 bungkus
Rp 200.000,00
Pantyliner
Rp 55.000,00
5 bungkus
Rp 275.000,00
TOTAL PENGHASILAN
Rp 975.000,00
HARGA BELI GROSIR/PAKET REPEAT ORDER (USD)
USD 77
HARGA BELI GROSIR/PAKET REPEAT ORDER (Rp)
Rp 708.400,00
PROFIT / LABA (Rp)
Rp 266.600,00

CATATAN:
- Nilai tukar yang digunakan oleh Winalite saat ini adalah 1 US$ = Rp 9200.
- Harga retail lebih tinggi karena pembeli tidak perlu bayar biaya kirim.
- Harga Grosir/Paket untuk Repeat Order menjadi USD 77. Jadi Retail Profit akan lebih besar.
PERSYARATAN untuk memperoleh Retail Profit:
Semua distributor, dari level apapun, boleh menjual produk pembalut anion Love Moon secara retail dan menikmati keuntungan selisih harga distributor dan harga jual. Penjualan secara offline maupun online keduanya diperbolehkan.
2. Product Introduction Bonus / Sponsorship Bonus
Penghasilan yang lainnya adalah Product Introduction Bonus atau Sponsorship Bonus, yang diberikan kepada Anda satu kali saja untuk setiap orang yang Anda rekrut menjadi distributor. Besarnya ditentukan berdasarkan Entry Level yang mereka ambil saat bergabung. Tidak ada persyaratan apa-apa untuk mendapatkan bonus ini. Anda tidak perlu melakukan maintenance (pembelian wajib) atau tutup omzet. Jadi jika Anda bergabung dengan mengambil paket Silver, maka Anda akan kembali modal setelah merekrut 9 orang distributor baru yang bergabung dengan mengambil paket Silver, atau 1 orang distributor yang mengambil paket Gold dan 4 orang mengabil Silver. (Kembali modal juga bisa dicapai dengan menjual produk tersebut secara eceran).


PRODUCT INTRODUCTION BONUS / SPONSORSHIP BONUS
Entry Level
Sponsorship Bonus
Silver
US$   10
Gold
US$   50
Platinum
US$ 120
Diamond
US$ 300


PERSYARATAN untuk memperoleh SPONSORSHIP BONUS:
  • Distributor semua Level yang berhasil merekrut atau men-sponsori orang untuk masuk ke bisnis ini berhak memperoleh bonus ini.
  • Tidak ada batasan jumlah orang yang direkrut. Tetapi ada batasan jumlah maksimum grup jaringan. Batasan maksimumnya adalah 5 grup jaringan. Karena itu, orang rekrutan ke enam dan seterusnya harus diletakkan di salah satu dari 5 grup itu. (Di Grup kami, kami hanya menggunakan 2 grup jaringan. Jadi orang ketiga dan seterusnya kami letakkan di salah satu dari dua grup yang ada.)
  • Tidak perlu melakukan maintenance atau tupo (tutup omzet) bulanan untuk mendapatkan bonus ini. Maintence adalah istilah untuk pembelian wajib sebesar 50PV, yaitu setara dengan 1 paket pembalut.
3. Multiplier Bonus / Bonus Jaringan


Penghasilan yang lainnya adalah Bonus Jaringan atau Multiplier Bonus. Bonus jaringan adalah bonus yang Anda peroleh jika ada transaksi di jaringan di bawah Anda, baik transaksi pertama kali bergabung, maupun transaksi repeat order. Besarnya bonus jaringan tergantung dari Entry Level yang Anda ambil saat bergabung sebagai distributor.


MULTIPLIER BONUS / BONUS JARINGAN
Entry Level
Nilai Investasi
Jumlah Paket
Potensi Penghasilan Maksimum
Silver
US$    87
(Rp 800.400,00)
1 set
US$     8.000,00 / bulan
Gold
US$   435
(Rp 4.002.000,00)
5 set
US$   24.000,00 / bulan
Platinum
US$ 1044
(Rp 9.604.800,00)
12 set
US$ 100.000,00 / bulan
Diamond
US$ 2610
(Rp 24.012.000,00)
30 set
US$ 160.000,00 / bulan
Coba Anda bayangkan. Misalnya Anda adalah distributor yang pertama di lingkungan perumahan, di kelurahan, di desa, di kecamatan, atau di kota Anda. Anda akan mendapatkan penghasilan yang besar. Semakin besar jaringan di bawah Anda, semakin besar penghasilan bonus jaringan Anda. Yang membatasi besarnya bonus jaringan atau Multiplier Bonus bukan tingkat kedalaman jaringan Anda, tetapi ketentuan maksimum pada tabel di atas, sesuai dengan entry level Anda. Berbeda dengan Sponsorship bonus, bonus jaringan ini akan Anda terima secara berulang-ulang, karena pemakai produk ini akan memakainya berulang-ulang.

PERSYARATAN untuk memperoleh MULTIPLIER BONUS:
  • Distributor semua Level yang mempunyai omzet berupa First Purchase maupun Repeat Purchase di minimal 2 grup jaringannya berhak memperoleh bonus ini.
  • Besarnya adalah 10% dari Nilai Omzet (dalam PV) grup yang kecil.
  • Selisih Omzet (PV) antara grup kecil dan grup besar diperhitungkan (carried over) di periode berikutnya.
  • Untuk memperoleh bonus ini, distributor harus melakukan maintence atau tupo (tutup omzet) sebesar 50PV di bulan bersangkutan.


CATATAN: Anda tidak perlu berkecil hati dengan persyaratan ini. Jika jumlah jaringan Anda masih kecil, multiplier bonus Anda juga kecil. Misalnya, Anda punya 2 orang downline, di grup kiri dan kanan. Pada periode yang sama, mereka melakukan repeat order, yang kiri 50PV, dan yang kanan 100PV. Maka besarnya multiplier bonus Anda adalah 50PV X 10% = 5PV = 5 US$ (diambil dari grup jaringan yang lebih kecil). Jika Anda masih belum siap berjualan eceran, boleh saja Anda memutuskan untuk tidak melakukan maintenance sebesar 50PV dengan membeli 1 paket pembalut (seharga USD 77) dan melewatkan bonus 5 US$ periode tersebut. Apalagi kalau misalnya di kedua jaringan Anda tidak ada omzet: Anda tidak perlu melakukan maintence. 


Namun, jika jaringan Anda sudah besar, misalnya di kaki kiri ada 1000 orang, kaki kanan 1000 orang dan ada omzet sebesar 5.000 PV di kaki kiri dan 10.000 PV di kaki kanan, maka Anda harus lakukan maintence. Mengapa? Karena Multiplier Bonus Anda besarnya adalah 5.000 PV X 10% = 500PV = 500 US$. Itu jauh lebih besar dari biaya maintenance 50PV, yang nilainya hanya sebesar USD 77.


Berapa besar peluang Anda mempunyai ribuan jaringan jika bergabung sekarang? SANGAT BESAR, karena pangsa pasar produk ini yang LUAR BIASA BESAR.

4. Leadership Bonus


Leadership Bonus adalah Bonus yang Anda peroleh jika downline yang Anda rekrut sudah mendapatkan bonus. Besarnya adalah 10% dari bonus downline Anda. Dengan adanya bonus ini, maka sesungguhnya potensi penghasilan Anda adalah UNLIMITED, atau tak terbatas. Kenapa? Karena Anda bisa rekrut distributor sebanyak mungkin yang Anda mau, tanpa ada batasan.


Jika Anda merekrut 1 distributor, maka Anda hanya akan memperoleh Leadership Bonus dari distributor tersebut. Tetapi jika Anda merekrut 3 distributor, maka Anda akan memperoleh Leadership Bonus dari para distributor itu dan para downline yang mereka rekrut. Artinya, Anda mendapatkan Leadership Bonus dari 2 generasi downline. Sedangkan jika Anda merekrut 5 distributor atau lebih, Anda mendapatkan Leadership Bonus dari 3 generasi, yaitu dari downline yang Anda rekrut, anak downline, sampai cucu downline.


Leadership Bonus
Jumlah Distributor yang Anda Rekrut
Leadership Bonus
1 orang
10% dari bonus distributor generasi pertama (yg anda rekrut)
2 orang
10% dari bonus para distributor generasi pertama (yg anda rekrut) + 10% dari bonus para distributor generasi kedua (yg direkrut oleh downline anda)
3 orang
10% dari bonus para distributor generasi pertama (yg anda rekrut) + 10% dari bonus para distributor generasi kedua (yg direkrut oleh downline anda) + 10% dari bonus para distributor generasi ketiga (yang direkrut oleh anak downline anda)


Coba Anda bayangkan. Misalnya Anda berhasil merekrut distributor yang di kemudian hari menjadi pemimpin di kota, propinsi, atau negara mereka. Maka Anda akan mendapatkan penghasilan yang bisa menjamin masa depan Anda, dari Leadership Bonus yang Anda peroleh. Ini terjadi pada seorang distributor yang bernama Bp. Sudjianto. Dia berhasil merekrut seorang distributor dari Kamerun. Dan sekarang di Kamerun sudah berkembang puluhan ribu distributor di sana! Bahkan para distributor dari Kamerun itu berhasil merekrut distributor dari negara-negara Afrika yang lain!


PERSYARATAN untuk memperoleh LEADERSHIP BONUS:
  • Distributor semua Level yang downline yang disponsori / direkrutnya (Direct Sponsor) mendapatkan multiplier bonus berhak memperoleh bonus ini.
  • Besarnya adalah 10% dari multiplier bonus yang diterima oleh downline.
  • Untuk memperoleh bonus ini, distributor harus melakukan maintence atau tupo (tutup omzet) sebesar 50PV di bulan terebut.

Ada KABAR GEMBIRA! -Minimal PLATINUM dapat bagi hasil SAHAM)


Winalte memberikan fasilitas free Maintenance untuk dua bulan pertama setelah mendaftar sebagai distributor! Artinya, Anda bisa mendapatkan Multiplier Bonus dan Leadership Bonus walaupun tidak melakukan maintenance / tutup omzet pada bulan-bulan awal. Ini kesempatan emas untuk langsung tancap gas!


BONUS-BONUS TAMBAHAN


Pada Akhir Juli 2011, Winalite memberikan Bonus-bonus tambahan yang SANGAT LUAR BIASA, sebagai berikut:


GLOBAL FUND


Global Fund adalah bonus bulanan yang akan Anda terima jika para downline yang Anda rekrut ("1st level in your network tree") melakukan total pembelian minimal sebesar 1200PV. Pembelian tersebut bisa berupa first purchase karena bergabungnya member baru yang Anda rekrut maupun karena repeat order, upgrade atau maintenance yang dilakukan oleh downline rekrutan Anda.

1200PV itu setara dengan pembelian sebanyak 24 paket pembalut anion. (1 paket = 50PV).
Ini bisa berasal dari:
  • 24 orang downline rekrutan Anda yang pada bulan berjalan melakukan maintenance, atau
  • 24 orang distributor baru yang pada bulan berjalan bergabung dengan level Silver atas ajakan Anda, atau
  • 2 orang distributor baru yang pada bulan berjalan bergabung dengan level Platinum atas ajakan Anda, atau
  • 2 orang distributor baru yang pada bulan berjalan bergabung dengan level Gold atas ajakan Anda, dan 4 downline rekrutan Anda yang melakukan maintenance pada bulan tersebut, atau
  • 1 orang distributor baru yang pada bulan berjalan bergabung dengan level Platinum atas ajakan Anda, dan ada 12 downline rekrutan Anda yang melakukan maintence pada bulan tersebut, atau
  • 1 orang distributor baru yang pada bulan berjalan bergabung dengan level Diamond atas ajakan Anda, dsb.


Besarnya bonus adalah: Total transaksi Winalite di seluruh dunia kecuali China dan Hongkong, dibagi jumlah distribor yang Qualified, dikali jumlah share
Jadi Global Fund =



Yang dimaksud dengan "distributor yang Qualified" adalah:
  • distributor yang para downline rekrutannya melakukan transaksi minimal 1200PV, dan
  • distributor level Platinum dan Diamond dan
  • distributor yang melakukan maintenance pada bulan tersebut
Besarnya share adalah sebagai berikut:
Direct Sponsor PV        
Jumlah Share
1200 - 2399 PV
1 Share
2400 - 3599 PV
2 Share
3600 - ke atas
3 Share


Dengan adanya bonus ini, Winalite menempatkan distributor sebagai "pemilik saham" perusahaan, yang akan mendapatkan dividen setiap bulan!

ELITE PIN
Winalite memberikan juga bonus-bonus travelling, mobil dan rumah.