banner here

Tentang Winalite dan FFG

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT

Tentang Winalite dan FFG
Dua Perusahaan Besar dan Berkelas Internasional
FFG bekerja sama dengan sebuah instansi yang bernama Shenzen Winalite Technology, Co. Ltd. (disingkat Winalite International) untuk mengembangkan distribusi barang yang berkualitas tinggi. 
Winalite International mempunyai dua pabrik modern di Propinsi Guangdong, seluas 100.000 M2 di Foshan, Propinsi GuangDong. Fasilitas produksi ini dilengkapi oleh lebih dari 60 Mesin Produksi canggih untuk memproduksi pembalut sehat, dengan kemampuan kapasitas produksi lebih dari 3 milyar pembalut sehat pertahun ! dan telah membangun basis produksi baru di Chingqing pada awal 2008.
Dengan teknologi terdepan inilah, WINALITE INTERNATIONAL telah meraih Standar Internasional ISO 9001:2000 untuk fasilitas produksi. Setelah melakukan riset teknologi ion negatif oleh R&D TEAM dalam waktu lebih dari 10 tahun, akhirnya berhasil membuat terobosan besar dengan menciptakan Pembalut Sehat dengan menerapkan Teknologi Ion Negatif. Produk Pembalut Sehat Love Moon Anion ini kemudian dipatenkan di 162 negara.  Produk Love Moon Anion ini bahkan telah melampaui Mutu Standar Internasional. Produk Love Moon Anion juga telah lulus uji SGS Test di Hong Kong. Perlu diketahui bahwa penduduk di Hong Kong selalu berhati-hati terhadap suatu produk sehingga mereka hanya yakin suatu produk bagus jika benar sudah lulus uji. Bahkan “Branded Products Assessment Assosiation of China” merekomendasikan produk dari WINALITE INTERNATIONAL sebagai “A protected brand of China”. Produk Love Moon Anion ini juga sudah memenuhi CQGC Quality Standard oleh Product Quality Assurance Center China.
WINALITE INTERNATIONAL dalam waktu dekat sedang merencanakan membuka fasilitas produksi di Malaysia, yang menelan biaya lebih dari 25 Juta Singapore Dollar. Pembangunan fasilitas produksi ini rencananya untuk memenuhi kebutuhan negara-negara di Asia Tenggara. Dan dalam kurun waktu 3 tahun ke depan telah direncanakan untuk membuka lebih dari 70 branch office di seluruh dunia.
Produk utama perusahaan ini, Pembalut Sehat Love Moon Anion, telah mendapatkan dua paten nasional, yaitu untuk “Pembalut Anion” (No. Paten No.ZL200420064658.0) and “Vaginitis Self Test Kit” (No. Paten CN99109875.7).
Winalite Internasional kini mempunyai lebih dari 200 karyawan, yang berpengalaman dalam manajemen perusahaan multi-nasional. Perusahaan ini sekarang telah mempunyai cabang di banyak negara dan daerah, seperti AS, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam. Hong Kong dan Taiwan. Di samping itu Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.
Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di NASDAQ pada tanggal 15 Januari 2009, dengan Stock Code: HKWO dan itu merupakan salah satu dari 10 saham terkemuka yang beredar NASDAQ pada 2008.
Sambil menjaga perkembangan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Sejak tahun 1990, Mr Chen Huaide, Chairmain Winalite Internasional dan juga Wakil Presiden Asosiasi Penurunan Kemiskinan China, terus memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami kesulitan dan bahaya. Dipimpin oleh Mr. Chen, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan wanita, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.
Barang yang dikenalkan oleh WINALITE ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan bagi diri kita. Dimana Produk dari Winalite International ini adalah produk yang ramah lingkungan, alami, serta sangat diperlukan bagi masyarakat luas untuk meningkatkan ketahanan tubuh dari lingkungan yang bebas radikal ini. Produk yang akan diperkenalkan di sini meliputi : 
  1. SANITARY NAPKINS LOVEMOON ANION adalah pembalut wanita dengan teknologi ANION sangat berguna untuk menjaga kesehatan organ intim wanita terutama dalam mencegah penyakit kewanitaan seperti myom, kista dan terlebih parah lagi adalah kanker serviks (pembunuh no.1 di Indonesia, dan memakan korban setiap jamnya).
  2. DECHLORINATING SHOWERHEAD ANION adalah Shower yang digunakan untuk mandi. Keistimewaannya adalah di dalam showerhead ini terdapat sebuah filter yang digunakan untuk membersihkan kaporit dan logam berat yang dikandung oleh air. Lubang permukaan shower yang sangat kecil , air yang dikeluarkan berukuran mikro sehingga terasa lembut begitu sampai di badan. Di dalam shower ini terdapat batu yang menghasilkan ANION yang berguna untuk meningkatkan kesegaran, mengembalikan metabolisme tubuh, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. 
  3. SILVER ION AG+ FAUCET FILTER adalah sebuah filter air untuk membersihkan makanan, buah, sayuran dan perlengkapan makanan supaya makanan yang kita makan bebas dari bakteri dan virus. Dengan memanfaatkan air untuk sebagai sarana untuk memberikan ANION ke dalam makanan yang menyebabkan makanan lebih awet, bebas dari bakteri dan obat seperti pestisida serta membuat makanan lebih sehat untuk dimakan karena mengandung ANION yang baik untuk tubuh.
  4. dan produk-produk bermanfaat lainnya.
PERUSAHAAN kelas dunia, dengan visi besar, dan misi mulia.
Produk anion Love Moon dihasilkan oleh perusahaan bernama Winalite International. Pendirinya adalah seorang yang luar biasa, yaitu Mr. Vincent Chen. Latar belakang didirikannya perusahaan tersebut, adalah rasa hormat dan cinta kasih terhadap ibunya. Ketika Mr. Vincent Chen masih kecil, ibunya menghidupi keluarganya dengan menjual darah. Ibunya meninggal disebabkan oleh kanker serviks / leher rahim. Karena ingin membalas budi ibunya, maka beliau menciptakan dan mempersembahkan untuk wanita di seluruh dunia, pembalut wanita yang berkualitas tinggi, yang dapat mencegah terjadinya kanker serviks / leher rahim. Beliau adalah warga kehormatan Guangzhou dan New York. Mr. Vincent juga mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi, dan banyak memberikan sumbangan serta melakukan akivitas sosial.

Welcome To Freedom Faithnet Global’s Family

Freedom Faithnet Global adalah sebuah komunitas yang membangun Sumber Daya Manusia untuk berpikir positif, tidak mudah menyerah, mengembalikan hubungan keluarga menjadi semakin HARMONIS dan masih banyak yang lainnya. Banyak hal yang dapat ditemukan dalam komunitas ini, tidak hanya sekedar berkumpul, bersenda gurau dan bermain, tetapi komunitas ini juga mempunyai wadah usaha dan mempunyai Visi dan Misi untuk membuat dunia menjadi lebih baik lagi. Slogan dari Freedom Faithnet Global ini adalah Happy, Healthy dan Wealthy. Di komunitas ini Anda bisa memberikan kontribusi kepada orang-orang di sekitar Anda, maupun orang-orang yang Anda Cintai dengan cara menunjukkan tentang arti penting sebuah 'KEHIDUPAN'....Banyak yang telah terlepas dari ketergantungan ROKOK, MINUMAN KERAS, PORNOGRAFI, ketergantungan OBAT, bahkan NARKOBA.  Banyak juga yang sudah berkeluarga bisa menemukan CINTA kembali, hubungan dengan istri, suami, anak, serta keluarga besar bisa terjalin makin erat....Jadi yang kami tawarkan bukan sekedar BISNIS belaka.

Freedom Faithnet Global adalah support system yang brilian dan inovatif yang pernah ada. Latar belakang berdirinya Faithnet Global adalah untuk mendidik para pelaku bisnis jaringan, menjadi profesional network builder yang tangguh dan berintegritas tinggi, sehingga mereka memiliki kerajaan bisnis yang besar dan solid. Program-program yang ada di Freedom Faithnet Global adalah kumpulan lebih dari 100 tahun pengalaman dari para profesional network builder dunia. Program-program ini menuntun Anda langkah demi langkah ke puncak sukses walaupun Anda sama sekali belum berpengalaman di bisnis jaringan, sehingga Anda tidak perlu melakukan "trial dan error". Setiap program yang dirancang sangat mudah diduplikasi. 'Kenapa McDonald bisa berkembang pesat ke seluruh dunia? Karena McDonald's memiliki standard kerja yang sama'. 'Jika Anda ingin memiliki passive income dari bisnis jaringan, Anda perlu memiliki support system yang bisa membantu Anda menduplikasikan cara kerja yang standard, sama seperti McDonalds'. Untuk itulah Faithet Global hadir untuk Anda. Apa yang Faithnet Global berikan?
  1. Pendidikan yang berkualitas tinggi, tentang bagaimana membangun jaringan yang besar.
  2. Pendidikan Mental
  3. CD, DVD, Kaset yang berisi materi training yang berkualitas.
  4. Rekomendasi buku-buku berkualitas
  5. Presentasi standard di kota-kota besar
  6. Seminar atau pelatihan rutin seperti Welty Show, Welty Cell, Dynamic & Nite Appreciation, Annual Freedom Celebration, dll.
  7. Mentoring Program.
  8. Alat-alat bantu lainnya.
Bagi Anda yang merasa kurang trampil untuk menjalankan bisnis ini secara online, maka support system FFG ini akan membantu Anda menjalankan bisnis ini secara offline. Inilah beberapa bukti kedahsyatan support system ini:
Warda R dan Rachman Soeltan, Pengusaha dan Pengacara Kami berdua tidak mempunyai latar belakang pengetahuan bisnis jaringan. Profesi kami sangatlah bertolak belakang dengan bisnis ini. Tapi yang luar biasa adalah FFG sebagai Support System yang membimbing kami dari orang yang tidak tahu tentang bisnis jaringan menjadi seorang Profesional Network Builder. FFG telah menyiapkan semuanya mulai dari Tools sampai training-training yang berkualitas misalnya Bootcamp, Netcamp, Mentoring Program dll. Lewat bisnis ini, mimpi-mimpi kami dapat kami wujudkan satu demi satu dan yang lebih meyakinkan bahwa dalam waktu ang tidak lama lagi, saya akan membuka Kantor Hukum Gratis yang pertama di negeri ini.
Stephen Loh dan Elsa Atmadja, Pengusaha Pagi!!! Kami berasal dari Malaysia dan berlatar belakang wiraswasta. Winalite bersama dengan FFG adalah karir pertama kami di bisnis jaringan. Dan melalui bisnis inilah kami belajar banyak sekali hal yang tidak kami dapati di luaran. Kami bukan saja belajar mengenai bagaimana mendapatkan Passive Income, tetapi melalui program-programnya FFG juga menanamkan nilai-nilai kehidupan yang lain dimana di sinilah kami belajar untuk berbagi cinta, kebahagiaan, kepercayaan, dan iman. Dan semakin kami mendalaminya, semakin kami sadar bahwa ini bukanlah hanya suatu bisnis MLM tetapi justru ini adalah suatu bisnis perubahan hidup.
Ardyansyah Tahara dan Desy Farina, Computer Programmer dan Pengusaha Winalite dan FFG adalah satu kombinasi yang sangat tepat. Winalite dengan produk dan konsep bisnis yang tidak dimiliki oleh perusahaan lain dan FFG yang menunjukkan cara menjalankan bisnis ini step by step menuju Financial Freedom. Sistem yang sudah terbukti berhasil bukan cuma di Indonesia saja tapi juga sudah melahirkan banyak Grand Mentor di berbagai belahan dunia. Untuk berhasil di bisnis ini seseorang cukup dengan rendah hati mengikuti tuntunan langkah demi langkah yang sudah dibuat oleh FFG. Kalau kami bisa melakukannya, Anda pun juga pasti bisa melakukannya.
Ludwig Arthur L. dan Wardhani Indriati, mantan karyawan dan manager bank swasta Awalnya kami hanya memandang sebelah mata terhadap bisnis MLM ini. Ternyata Tuhan memiliki rencana besar untuk keluarga kami. Berbagai tantangan di kehidupan membuat kami benar-benar terpuruk, banyak hutang dan nyaris terpisah. Sebagai manusia biasa, saya hampir saja putus asa dan berusaha lari dari kenyataan. Namun lewat sebuah acara dahsyat (D&A Nite), kami menemukan kembali harapan hidup! Kami tersadarkan bahwa hidup ini sungguh berharga dan patut diperjuangkan! Dari waktu ke waktu kami belajar memahami dan mencintai apa yang kami miliki. Lewat sebuah training "A Life Changing Bootcamp", kami menemukan kembali potensi diri yang telah lama terpendam, belajar memaafkan dan melupakan masa lalu yang pahit serta berani memiliki impian besar untuk masa depan. Kini kami telah jatuh hati dengan bisnis ini, di mata kami MLM artinya "Make Life Meaningful". Kami tahu ke mana hidup ini pada akhirnya dan kami. Bersama FFG kami membangun aset yang tak lekang oleh waktu, yaitu manusia! Network kami adalah aset yang lebih berharga daripada uang. Kami belajar membangun diri sendiri dan orang lain, bagaimana memimpin dengan hati dan pada akhirnya melahirkan jutaan peimpin yang sanggup merubah dunia!
Komunitas dan Kegiatan 
Freedrom Faithnet Global (FFG) merupakan komunitas usaha yang juga memberikan dukungan semangat, moril, kepribadian dan mental bagi setiap individu. Salah satu wujud keperdulian FFG terutama bagi INDONESIA adalah di selenggarakannya ANNUAL FREEDOM CELEBRATION (AFC) pada tanggal 5 – 6 Desember 2009 di Ancol Jakarta yang telah memecahkan rekor dunia. Pemecahan rekor dunia ini tidak hanya untuk kebanggaan bagi komunitas FFG tetapi juga menjadi kebanggaan bagi semua bangsa terutama INDONESIA sebagai tempat diselenggarakan acara AFC. Di acara ini FFG mengajak dunia untuk bersatu dan menghindari perpecahan.
FFG juga mengadakan kegiatan yang menunjang baik dari segi usaha maupun dari segi pengembangan diri manusia untuk menjadi lebih baik seperti "A Life Changing Bootcamp Part 1" dengan tema "Value your life" dilanjutkan dengan "A Life Changing Bootcamp Part 2" dengan tema "Becoming a person of value". Setiap kegiatan yang disusun oleh FFG telah mendapatkan pengakuan dunia dan bermanfaat bagi dunia.  
Winalite telah banyak mendapatkan penghargaan baik dari dalam dan luar negeri. Winalite telah go public dan sahamnya telah diperjualbelikan di Nasdaq Amerika dengan kode saham HKWO. Anda bisa mengaksesnya di www.nasdaq.com.
Website resmi Winalite International adalah www.winalite.com.









Pabrik Winalite di Guangzhou


Berikut ini adalah pencapaian dan penghargaan yang telah diterima oleh Winalite dan Produknya:
  • Patent No. Anion : ZL2004200626580
  • Patent No. self-test card : CN99109875.7
  • International Quality Management System (QMS) Certification (ISO 9001:2000)
  • Halal Certificate (Guang Dung Provincial Islamic Association)
  • Product Safety Evaluation
  • Corporate Business License
  • International Brand Authenticity Award
  • Most Emphasized and Protected Innovative Brand in China
  • Hong Kong Safety Mark License
  • Product Liability Insurance Great Eastern (RM 1 000 000.00)
  • US Food and Drug Administration License


Sejak di-launching pada tahun 2007, bisnis pembalut anion Love Moon ini sekarang sudah masuk ke 78 NEGARA, dan mempunyai kantor resmi di 40 negara.
Mungkin akan sulit untuk mencari bisnis jaringan yang perkembangannya sangat cepat seperti bisnis pembalut Anion Love Moon ini. Saat ini, Winalite sudah membuka kantor cabangnya di 40 negara. Nah, ini peluang bagi Anda. Jika Anda punya teman atau keluarga di negara-negara tersebut, Anda bisa memprospek mereka untuk bergabung di bisnis ini.
Di Indonesia, Winalite mempunyai 2 kantor, yaitu di Jakarta dan di Surabaya.  
PT. WINALITE INDONESIA
Kantor Pusat :
STC Senayan Lt. 3 No. 168
Jl. Asia Afrika - Jakarta 
Fax. (+62) 021 5793 6333.  
Nomor Rekening : BCA 581-068-8388   
Cabang Surabaya :  
Jl. Pucang Rinenggo No. 48 - Surabaya   
Fax. (+62) 031 504 0999.  
Nomor Rekening : BCA 064-044-8881
Kantor Winalite Surabaya