banner here

Company Profile Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Pada awal abad 20, Mr Chen Huaide dengan kemampuan bisnisnya yang luar biasa dan memiliki visi jangka panjang, melihat suatu peluang e-commerce yang tidak terbatas, memutuskan untuk membangun Hong Kong Winalite International E-Commerce Co. Ltd dan Shenzhen Winalite Technology Co. Ltd.

Sejak itu, Winalite International berkembang pesat dan menjadi suatu ukuran baru dalam dunia E-commerce, melaui istilah "Winalite Model", "Winalite Effect", "Winalite Speed" dan "Winalite Myth", laksana badai Winalite International memberi pengaruh ke dunia bisnis internasional.

Winalite International adalah perusahaan yang bergerak khusus dalam bidang produksi, penelitian, pengembangan, serta pemasaran pembalut wanita.
Produksinya merupakan hasil penelitian dan pengembangan diantara yang terbaik di dunia industri internasional. Winalite memiliki tim peneliti dan pengembangan yang ahli dan berpengalaman fasilitas manufakuring seluas 100,000 meter persegi, lebih dari 60 unit mesin pembalut yang bekerja secara otomatis menggunakan bahan-bahan produksi sesuai standar internasional. Dengan hasil produksi pembalut berkualitas tinggi mencapai lebih dari 3 milyar per tahunnya. Produk utama perusahaan, pembalut Lovemoon Anion, telah menjadi inovasi industri manufaktur dari visi sebelumnya yaitu "Perlindungan" menjadi berfokus kepada "Pelayanan Kesehatan".

Sebagai perusahaan internasional, perusahaan telah berjuang membawa merk berkualitas terkenal di dunia untuk masyarakat biasa serta membawa merk tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari. Winalite International telah berada di bidang teknologi pelayanan kesehatan, e-commerce dan perusahaan global serta membangun model bisnis e-commerce dan agen regional.

Melalui kolaborasi usaha dari manajemen kelas atas dan pimpinan pemasaran serta didukung teknologi terbaru di bidang kesehatan, aplikasi yang terintegrasi dan e-commerce, Winalite International telah sukses masuk ke dalam bisnis internasional.

Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, Winalite International telah berhasil membuka cabang di 15 negara, diantaranya China, Malaysia, Singapura, Philipina, Indonesia, Thailan, Hong Kong, Taiwan, Rusia, Vietnam, LA, Jepang, Korea, Belanda, Peru.

Produk Winalite dipasarkan ke lebih dari 50 negara dan wilayah di Asia Tenggara, Amerika Selatan, Eropa, dll. Perusahaan telah memiliki lebih dari 160 karyawan dan 1,000,000 partner bisnis. Presiden Chen Huaide memiliki ambisi untuk menjadikan Winalite merk internasional teratas dan menjadi satu dari 50 perusahaan teratas di dunia.

Kini, perusahaan berusaha keras, terus berjuang untuk mencapai target tersebut. Dengan dijiwai oleh budaya perusahaan: semangat, komitmen, mau berkorban, inovatif serta keinginan untuk sama-sama berhasil.