banner here

PROMO Winalite 2013

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Bukan sebuah kebetulan jika Anda meng-klik situs ini. Adalah suatu keputusan yang tepat dan bisa jadi keberuntungan bagi Anda memasuki website ini.  Di sini Anda akan menemukan banyak informasi dan wacana yang sangat mungkin menjadi inspirasi untuk menjalankan usaha. Baik sebagai  sumber pendapatan yang utama atau  pun sekadar mencari tambahan penghasilan.

www.winmeta.biz adalah lembaga bisnis yang bergerak di bidang penjualan produk-produk dari PT. Winalite Indonesia baik secara grosir maupun eceran. Didukung oleh peralatan yang modern dan technologi terbaru, serta diawaki sumber daya manusia yang terlatih,  kami berharap www.winmeta.biz berkembang menjadi perusahaan  "distributor" yang terdepan di Indonesia.

Siapapun Anda bisa bergabung dan maju bersama kami. Dengan modal relatif kecil, bisnis  ini bisa menjadi milik Anda.

“Ketika aku muda, aku ingin mengubah seluruh dunia. Lalu aku sadari, betapa sulit mengubah seluruh dunia ini, lalu aku putuskan untuk mengubah negaraku saja. Ketika aku sadari bahwa aku tidak bisa mengubah negaraku, aku mulai berusaha mengubah kotaku. Ketika aku semakin tua, aku sadari tidak mudah mengubah kotaku. Maka aku mulai mengubah keluargaku. Kini aku semakin renta, aku pun tak bisa mengubah keluargaku. Aku sadari bahwa satu-satunya yang bisa aku ubah adalah diriku sendiri. Tiba-tiba aku tersadarkan bahwa bila saja aku bisa mengubah diriku sejak dahulu, aku pasti bisa mengubah keluargaku dan kotaku. Pada akhirnya aku akan mengubah negaraku dan aku pun bisa mengubah seluruh dunia ini.” “Tidak ada yang bisa kita ubah sebelum kita mengubah diri sendiri. Tak bisa kita mengubah diri sendiri sebelum mengenal diri sendiri. Takkan kenal pada diri sendiri sebelum mampu menerima diri ini apa adanya.” Salah satu Kunci Sukses Bahagia adalah bersabar dengan kekurangan orang lain dan berhasil mengenali diri sendiri. Jangan sibukkan diri dengan mencari kekurangan orang lain, namun sibukkan dengan memperbaiki diri! "

Kami tidak menjual beras merah, kami menjual alpha-PSP (makanan dasar buat sel), yang diolah dari 100% beras merah organic.

Makan beras merah tidak membantu banyak untuk kesehatan tubuh karena tubuh kita tidak mampu mencerna sepenuhnya untuk mendapatkan PSP yang cukup dari beras merah.
WinMeta adalah alpha PSP (yang diolah dari beras merah melalui fasilitas berteknologi tinggi), mengkonsumsi WinMeta adalah mengkonsumsi alpha PSP, alpha PSP adalah makanan dasar buat sel tubuh, itu sebabnya dengan mengkonsumsi WinMeta, perbaikan kesehatan yang signifikan dapat dilihat, dibandingkan dengan hanya makan nasi merah yang tidak banyak memberikan perubahan langsung yang dapat dilihat pada kesehatan kita

Sel tubuh tidak membutuhkan beras merah tapi membutuhkan alpha PSP, WinMeta adalah alpha PSP, yang diolah dari beras merah alami dan organic. Dan yang paling penting adalah latar belakang produsen produk ini. Penemuan WinMeta (alfa PSP) adalah proyek yang diprakarsai oleh Badan Inovasi Nasional- Departemen Ilmu dan Teknologi Thailand berkerjasama dengan otoritas pemerintah Thailand.

Ada tim R & D yang sudah melakukan study dan penelitian dari waktu ke waktu, studi klinis, dan efektivitasnya terbukti dengan banyaknya testimonial, study dan penelitian dilakukan sejak lebih dari 10 tahun yang lalu. WinMeta adalah produk dengan catatan yang baik, pemerintah Thailand pun memberi pengakuan dan jamin atas produk ini, itulah sebabnya kami bekerja sama dengan produsen ini, kita perlu jaminan kualitas dan efektivitas produk untuk anggota kami.

Kami menjual WinMeta, sama seperti pembalut Love Moon-Anion, diluaran sana banyak pembalut lain, tetap Love Moon-Anion yang terbaik, itu karena efeknya yang luar biasa, bukan karena hanya namanya “Anion” Macan makan daging, sapi makan rumput.

Dapatkah anda bayangkan, jika kita membalikkan makanan mereka? Macan makan rumput , sapi makan daging? Yang terjadi adalah keduanya adalah mati.

Setiap makhluk dirancang untuk makanan tertentu. Lalu, apa makanan untuk manusia?
Apakah sereal ?

Beras merah adalah salah satu yang terbaik. Karena bagian dalam beras merah, kita dapat menemukan Alpha PSP. Ini adalah nutrisi / makanan untuk sel. Cell adalah bagian terkecil dari tubuh manusia. Sel bersama-sama menjadi "jaringan tubuh", organ bentuk manusia dan bekerja sama sebagai sistem tubuh.

Tubuh manusia terbuat dari 70 triliun sel. Karena itulah makanan bagi sel-sel tubuh sangat penting. Dengan memberi energi dan memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk sel dapat melakukan yang terbaik buat tubuh. Dan Alpha PSP dikenal sebagai makanan untuk sel-sel tubuh yang paling mudah untuk dicerna dan khusunya untuk metabolisme tubuh.

Jadi, bagian apa dari beras merah yang banyak mengandung alpha PSP? Apakah kulit beras merah yang biasanya untuk makanan hewan/ternak.

Untuk mendapatkan 1 sendok Alpha PSP, tubuh kita perlu mencerna 10 kg beras merah dengan kulitnya. Sekarang, masalahnya adalah, bagaimana anda bisa makan 10 kg beras merah, tubuh anda akan lelah karena penggunaan energi terlalu banyak untuk mencerna, sebelum mendapatkan energi baru dari Alpha PSP di berasnya.

Solusinya adalah, konsumsi WinMeta, 1 sendok WinMeta adalah sama dengan 1 sendok Alpha PSP, artinya sama seperti Anda makan 10 kg beras merah.

WinMeta diproduksi dengan menggunakan teknologi tinggi melalui seleksi beras merah kualitas tinggi hingga proses pengeringannya, tanpa ada bahan kimia apapun. Itu sebabnya, WinMeta mendapatkan sertifikat “Organic” dari Pemerintah Singapura.
WinMeta bukan makanan suplemen, bukan obat. Hanya MAKANAN!

Bukan makanan yang menyelesaikan satu masalah kemudian menimbulkan masalah lain. Ini hanya memberi makan kepada sel-sel tubuh kita. Sel-sel tubuh kita sangat cerdas, dapat membuang hal-hal yang tubuh kita tidak perlukan dan menyerap nutrisi yang tubuh kita butuhkan.

Jadi, pastikan sel mendapatkan makanan terbaik untuk melakukan yang terbaik untuk penyembuhan dan menjaga kesehatan kita dengan sendirinya. Dan WINMETA adalah makanan untuk sel tubuh.
"Heboh PROMO Akhir Tahun 2013"


PROMO TERBARU DARI PT. Winalite Indonesia


HEBOH PROMO AKHIR TAHUN 2013
"Beli 12botol GRATIS 4botol winmeta"
"Beli 4botol GRATIS 1botol winmeta"
Harga bulan November 2013 
 Rp.1.300.000,-/botol 
Rp.1.041.600,- /botol
Hubungi kami di 
HP.08532.9000.554 / 087832.008.454 / 088.121.689.35
PIN BB : 316E143B
YM (tokocilik2010)


Bebas Ongkos Kirim "hampir" Seluruh Indonesia
Untuk area khusus (agak pelosok), akan kami subsidi "ongkir" 50%
Periode PROMO
"09 November 2013 – 06 Desember 2013"

Segera konfirmasi jika sudah TRANSFER, agar PESANAN segera kami kirim.
Usahakan "untuk mengganti 2 angka terakhir yang harus ditransfer dengan 2 angka terakhir nomor HP Anda untuk memudahkan pengecekan"


Denah Lokasi Toko Online www.winmeta.biz (AGIL)
klik disini untuk memperbesar 
PIN BB : 316E143B