banner here

Pertanyaan Sebelum Joint

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Beberapa Pertanyaan Sebelum Bergabung
  • Apakah produk Winalite hanya pembalut anion Love Moon?
Tidak. Winalite juga menghasilkan produk-produk lain yang berhubungan dengan kesehatan. Kebanyakan berteknologi anion juga. Ada Anion Dechlorinating Showerhead (75PV), Anion Faucet Filter (75 PV), Energy Stone (50 PV), Bio-Wave Energy Waist Guard (50PV), dan Anion Hygienic Flusher (75 PV).
Winalite terus menambah produk-produk baru setiap tahunnya. Tahun 2012 ini saja tercatat ada 10 produk baru dipasarkan di Indonesia.
  • Bagaimana Masa Depan Winalite?
Pertanyaan yang bagus. Karena jika Anda bergabung dengan Winalite, maka masa depan Winalite akan menentukan masa depan Anda.
Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Winalite mempunyai visi menjadi perusahaan Direct Selling terbesar di dunia. Untuk mencapai visi yang besar ini, Winalite akan terus melakukan inovasi. Nah, salah satu yang langkah inovatif yang telah dilakukan oleh Winalite adalah melakukan kerja sama dengan produsen-produsen besar dunia untuk menjual produk mereka melalui website e-commerce milik Winalite, yaitu http://www.efubo.com. Kalau Anda buka websitenya, Anda akan melihat bahwa Apple, Lenovo, HP, Nokia, Samsung, Adidas, dan perusahan-perusahaan besar lainnya telah bekerja sama dengan Winalite. Produk untuk bayi hingga untuk orang tua telah tersedia di website e-commerce itu.
Kabar baiknya, penjualan dari website itu ada PV-nya! Artinya, pembelian yang dilakukan orang lain atau downline Anda lewat website tersebut, akan masuk dalam perhitungan bonus Anda.
Saat ini penjualan secara online baru itu baru untuk negara China. Pasti, Winalite juga akan masuk ke Indonesia dan negara-negara lainnya. Sembari menunggu, inilah waktu yang terbaik untuk menata ulang rencana masa depan Anda, lalu bergabung bersama kami untuk segera membangun aset Anda, yaitu jaringan yang besar!
Kabar terbaru dari leader kami yang terus memonitor perkembangan perusahaan ini adalah, Winalite sudah hampir pasti akan masuk dalam jajaran 'Fortune 500',  tahun depan! Perusahaan ini terus berlari kencang untuk mencapai visinya: perusahaan Direct Selling terbesar di dunia!


BREAKING NEWS!!
Pada acara Annual Freedom Celebration yang diadakan di Jakarta, 10-11 Desember 2011 lalu, dalam salah satu sesi, Mr. Vincent Chen, Chairman Winalite International, menyampaikan beberapa poin penting sebagai berikut:
  • Konsumen terbesar produk MLM adalah penduduk benua Asia, tetapi saat ini perusahaan MLM terbesar dari negara Amerika. Di waktu yang akan datang, tidak mustahil apabila perusahaan MLM terbesar merupakan perusahaan dari benua Asia.
  • Dalam Forum MLM China baru-baru ini, Winalite menyabet 5 jenis penghargaan sebagai MLM terbaik di China.
  • Untuk meningkatkan penjualan, Winalite akan meluncurkan produk-produk baru di tahun 2012.
  • Pada tahun 2011, Winalite mencatat rekor rata-rata penjualan yang fantastis, yaitu USD 47 juta per hari! Angka ini mengalahkan penjualan perusahaan-perusahaan MLM mana pun di dunia.
  • Tahun 2011, perusahaan MLM dengan penjualan terbesar di China masih dipegang oleh perusahaan dari Amerika Serikat. (Huruf depannya "A", Anda pasti tahu). Tapi, tahun 2012, dipastikan yang nomor satu di China adalah Winalite International!
  • Winalite International mempunyai visi menjadi Perusahaan MLM / Direct Selling terbesar di dunia. Ini akan dicapai tidak dengan cara biasa. Kalau menggunakan cara seperti yang dipakai oleh perusahaan "A", pasti visi itu tidak akan tercapai. Salah satu cara adalah dengan meluncurkan Efubo.com, yang merupakan inovasi dari Winalite yang menggabungkan e-Commerce dan MLM. Dan perlu diketahui bahwa Efubo.com hanya merupakan 1 dari 7 proyek-proyek Inovasi Winalite dalam rangka mencapai visi menjadi perusahaan MLM terbesar di dunia!
  • Secara resmi Mr. Vincent Chen mengumumkan bahwa setelah di China dan Hong Kong, Efubo.com akan diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam waktu dekat ini!!