banner here

TELL SOMEONE The Everything.

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


TELL SOMEONE But Tell The Everything..
A True Story from A Brave & Care Lady, Against Cervical Cancer..
Song Background – Sarah McLachian
Editor, Director, Translator, Renderer – Yosias R.N.
Copyright – June 2007

Pencegahan Kanker Mulut Rahim
True Story
Dari Wanita Yang Peduli Sesamanya
Pendataan Penyebaran Penyakit HPV Lebih Susah Diungkap.
Vaksinasi menjadi Undang-undang Wajib di Texas, USA.
Kesangsian akan vaksinasi HPV menjadi studi kasus.
Negara Bagian Virginia Mewajibkan remaja putri berumur 9-26 tahun untuk vaksinasi.
Diperkirakan 630 juta orang di dunia terinfeksi virus HPV.
Data di negara maju :
  • 60% orang terinfeksi HPV.
  • 15% stadium awal – berat.
  • 25% tidak terinfeksi sama sekali.
Low Grade Dysplasias Diperkirakan 30 juta kasus per tahun di dunia.
High Grade Dysplasias Diperkirakan 10 juta kasus per tahun di dunia.
Low Grade Dysplasias mampu dideteksi oleh pap smear..
High Grade Dysplasias tidak mampu dideteksi oleh pap smear.
500.000 wanita diperkirakan terinfeksi per tahunnya
300.000 wanita diperkirakan meninggal per tahunnya.
Katakan Pada Seseorang “Namun Katakanlah Tentang Segalanya”
A True Story from A Brave & Care Lady, Against Cervical Cancer..
Song Background – Sarah McLachian
Editor, Director, Translator, Renderer – Yosias R.N.
Copyright – June 2007
Aku menjadi seorang Ibu tanpa suami sejak remaja saat aku berumur 17 tahun.
Saat umurku 34 tahun aku menikah lagi untuk kedua kalinya dan mengandung akan yang kedua.  Saat kehamilan yang kedua di musim panas yang lalu, aku dinyatakan POSITIVE Kanker Mulut Rahim Stadium Lanjut.
Aku harus menunggu kelahiran anak keduaku, setelah itu aku memulai pengobatan…Setelah aku divonis mengidap kanker servik, aku bertanya pada diriku…Mengapa…Aku tidak diberi penyuluhan sama sekali mengenai virus “HPV” dari awal…Klinik kesehatan wanita…Dharma Wanita…dan Perusahaan kondom yang mengetahui tentang virus HPV ini…
Aku merasa tubuhku saat ini tercemar…terkontaminasi…kotor….Aku merasa tertipu dan dibohongi oleh Industri Peduli Kesehatan Wanita….padahal aku telah melakukan 15 X test pap smear seumur hidupku…Tak pernah dikatakan bahwa harus mengikuti Test “HPV DNA” .  Aku mengira diriku sama seperti Wanita kebanyakan…Test Pap smear menjadi Tolok ukur yang pasti dalam hal pencehagan secara dini…aku mempercayai para pakar…Mengapa?....Mengapa?....Mengapa
Jika para pakar kesehatan wanita mengetahui bahwa…Kanker servik adalah pembunuh nomor dua dari penyakit kanker wanita kebanyakan…Mengapa?...Mengapa mereka tidak mengatakan hal yang sejujurnya selama tes pap smear tahunan…Virus HPV bisa terjangkit melalui Hubungan Intim…Dengan kata lain kondom tidak dapat melindungi dirimu dari virus HPV.  HPV dapat menyebabkan Kanker Mulut Rahim…Menurutku LSM dan perusahaan kondom tidak akan mendapatkan keuntungan apapun dengan memberikan informasi kepada kita awal…PSA mempromosikan “Katakan pada Seseorang” hanyalah sebuah isapan jempol belaka….sebab perusahaan farmasi mendapatkan ijin pengedaran Vaksin HPV dari FDA dan mengambil keuntungan dari Vaksin HPV tersebut.  Pandangan seperti inilah yang sekarang kita dengar. Kanker mulut rahim dan HPV di media massa? Aku hanya tidak ingin SATU pun wanita akan mengalami apa yang aku alami saat ini

Aku tidak mengambil keuntungan apapun dari True Story ini…bila saja aku mengetahui akibatnya akan terjadi seperti sekarang….bahwa kondom tidak mampu melindungi dari ganasnya virus penyebab kanker mulut rahim sampai membuat diriku menjalani tahap pengobatan yang mengacaukan jiwaku…Hal inilah yang membuat diriku TAKUT dan menjadi TIDAK MENENTU akan masa depanku. 
Bila aku mengetahui apapun mengenai hal ini semenjak Remaja…pasti tidak akan terjadi seperti sekarang, dan aku lebih menghargai tubuh serta organ intimku…MALULAH kalian industri peduli kesehatan wanita…berapa banyak wanita di Amerika yang harus meninggal sebelum Kalian putuskan mengatakan yang sebenarnya…bagiku apa yang terjadi sekarang sudah terlambat….tapi tidak untuk anak perempuanku….Ia akan mengatakan yang sebenarnya terjadi tanpa ada sesuatu yang ditutup-tutupi…ajalku sudah semakin dekan…aku pasrah Kepada TUHAN apapun yang terjadi…yang kuinginkan hanyalah….cukup diriku….jangan sampai ada korban lainnya lagi.
3 dari 4 Pria atau Wanita di Amerika akan mengidap HPV seumur hidupnya…infeksi HPV terjadi pada pria ataupun wanita disekitar wilayah kemaluan…Tahun 2006 ….10.000 Wanita di US tertular Virus Kanker Mulut Rahim…4.000 diantaranya meninggal dunia…Vaksin hanya tersedia bagi mereka yang belum melakukan hubungan intim (perawan) dan hanya 70% efektif mencegah virus HPV…Virus HPV terdiri dari 100 varian, dan memiliki kemampuan untuk berkembang…Pria dapat mengidap HPV dan tidak tahu bahwa mereka terinfeksi, dan akan berpotensi menyebarkan penyakit pada pasangannya…Saat ini belum ada tes HPV untuk Pria dengan kata lain bahwa Pria sebagai pembawa (carrier).  Selingkuh dan melakukan FREE SEX memperbesar kemungkinan terjangkit Virus HPV…Oral SEX dapat menyebabkan kanker pada tenggorokan (Throat Cancer)…akibatnya akan membuat Anda menyesal seumur hidup…dan membuat Anda harus menjalani operasi bedah, serta berbagai macam therapi…dan kesemuanya ini menghabiskan biaya yang tidak murah, dan uang yang tidak sedikit…survey membuktikan 80% dari korban kanker yang selamat mengalami gangguan kejiwaan…traumatis, minder, kurang percaya diri, perceraian ketika rahim yang dimiliki diangkat oleh dokter…serta penurunan kualitas hidup.
Hal ini masih bisa dicegah….HINDARI!!! penggunaan barang daur ulang yang berhubungan dengan organ vital Anda…karena banyak sekali bahan kimia terkandung didalamnya, dan sangat berbahaya untuk manusia, yaitu DIOXIN; mercury; furans; creosote; pentachlorophenol; yang banyak digunakan untuk mempercepat proses produksi ddan untuk proses pemutihan bahan dasar.  DIOXIN dapat berakitat FATAL bagi manusia dan bagi bayi yang berada di dalam kandungan…

Menghindar penggunaan bahan kimia atau mencegah kanker
PERTAMA : gunakanlah bahan yang alami untuk organ Anda yang sangat vital yang rentan terhadap bahan kimia sehingga membuat sel kanker menjadi AKTIF…
KEDUA : sayangilah orang yang Anda cintai dengan memberikan pengertian yang benar dan buatlah komitmen untuk ssetia dengan orang yang Anda cintai satu untuk selama lamanya   SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT