banner here

BUKTI Sukses

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


BUKTI sukses di bisnis ini: sebagian distributor Indonesia telah mencapai level Grand Mentor dengan penghasilan lebih dari 50 juta rupiah per bulan.
Cara mengetahui sebuah bisnis jaringan maju dan sehat itu cukup mudah. Lihat saja, apakah sudah ada yang mencapai level yang cukup tinggi dan mendapat penghasilan yang besar, atau bahkan mencapai kebebasan finansial dengan bisnis ini. Arti "mencapai kebebasan finansial" adalah mempunyai penghasilan pasif yang melebihi pengeluarannya. Di bisnis ini, yang saya tahu, di Indonesia sudah ada dua pasangan yang sudah mencapai kebebasan finansial, yaitu Bp. Onggy Hianata dan istrinya, Ibu Chandra Dewi, serta Bp. Daniel Chang dan istrinya Ibu Ai Ling.
"Empat tahun lalu ketika saya memulai bisnis ini, banyak yang menertawai saya. Dengan penuh keyakinan, saya datangkan produk ini dua kontainer, karena waktu itu belum ada kantor cabang di Surabaya. Dalam waktu dua minggu, produk itu habis terjual. Saya belajar terus serta berupaya untuk memaksimalkan seluruh kemampuan saya. Dan empat tahun setelah itu, saya bisa membeli hampir apa saja yang saya mau." (Daniel)
"Saya hanya seorang lulusan SMA dan berasal dari keluarga miskin yang selalu pindah-pindah rumah kontrakan. Namun bisnis jaringan telah membentuk mental saya menjadi mental pemenang. Saya menjalankan bisnis ini dengan prinsip sederhana: saya punya KEBUTUHAN yang harus saya penuhi. Tidak peduli apa kata orang, saya terus melangkah pasti di bisnis ini. Dan sekarang saya mempunyai kehidupan yang berubah total, berkelimpahan, bebas secara finansial, dengan masa depan yang cerah bagi kehidupan kami sekeluarga dan anak-anak kami." (Ai Ling)
"Saya adalah seorang ibu rumah tangga dan tidak pernah bekerja. Semua keperluan kami berasal dari penghasilan suami. Suatu hari suami saya masuk rumah sakit dan harus dirawat selama satu bulan. Kami mengalami kesulitan ekonomi. Itulah salah satu alasan saya bergabung di bisnis ini. Waktu memulai bisnis ini, usia saya sudah 50 tahun. Seandainya saya mencari pekerjaan di usia tersebut apakah ada yang mau menerima saya? Kalau pun ada perusahaan yang mau menerima, berapa gajinya? Namun sekarang ini di usia 52 tahun saya punya masa depan yang sangat cerah dan saya tidak khawatir dengan masa depan putri tunggal kami. Sungguh saya telah mengambil keputusan yang tepat untuk memulai bisnis ini." (Mawarniati)
"Hidup saya berubah total hanya karena 1 keputusan, yaitu mengambil bisnis ini sebagai jalan masa depan. Saya mengalami perubahan besar setelah saya mengikuti salah satu program FFG (support system bisnis ini), yaitu Value Your Life Changing Bootcamp. Setelah mengikuti bootcamp ini, saya menyadari bahwa Tuhan menciptakan seorang Winner dalam diri saya. Kehidupan financial? Yes, I get it. Mengalir deras dan semakin deras. The Sky is the limit!" (Yulianny)
"Ini merupakan bisnis jaringan pertama yang saya ikuti. Awalnya saya sangat anti MLM walau sekedar memakai produk. Awal bergabung pun, saya tidak mau menjalankan bisnisnya. Berkat kegigihan upline saya, saya dipertemukan dengan pak Onggy Hianata, co-founder FFG (support system bisnis ini). Pertemuan itulah yang mengubah jalan hidup saya ke depan, lewat Bootcamp dan komunitasnya. Saya menjalankan bisnis ini di tengah-tengah kesibukan saya sebagai anggota DPRD dan politisi. Yang saya sponsori untuk bergabung dalam bisnis ini bukan dari politisi atau rekan seprofesi bisnis, melainkan hot prospek di pesawat, lobby hotel, mall, kampus dan lain-lain. Ada hal yang menjadi pelecut utama saya menyelesaikan peringkat demi peringkat di FFG, yakni komitmen dan perasaan tanggung jawab saya terhadap Tuhan saya, diri pribadi, anak dan keluarga serta bangsa dan negara. Hal inilah yang terus mengintai saya kemana pun saya pergi. Selama menjalani proses itulah saya menemukan jati diri." (Yulyani)
Bagaimana dengan yang dari luar negeri?
dr Yong Woon San dan dr Teh Sor Hoon berasal dari Malaysia. Mereka mendirikan sebuah perusahaan Direct Selling bernama Multi-pure, pada tahun 1990. Perusahaan mereka berkembang menjadi perusahaan yang mempunyai direct selling bereputasi tinggi di Malaysia. Dalam dua tahun berturut-turut, Multi-pure mendapatkan penghargaan sebagai "The Best Product Strategy" dan "The Most Outstanding Product" oleh "Direct Sales Today".
Namun, ketika karir mereka sedang menanjak, mereka memilih bekerja untuk Winalite International dan menjadi pemimpin dalam bisnis ini. Bp. Onggy Hianata dari Indonesia adalah salah satu downline mereka.
Shnichenya Natasha Viktorovna adalah seorang pakar marketing dan kandidat Ph. D, berasal dari Moskow, Rusia. Pada tahun 1999 dia memulai terlibat dalam industri direct selling dan mencapai sukses di banyak perusahaan. Prestasi terbesarnya adalah mencapai rekor penjualan sebesar US$ 1 juta pada satu bulan pertamanya bekerja di sebuah perusahaan direct selling. Rekor yang sama diulanginya lagi satu tahun kemudian.
Setelah perusahaan direct selling miliknya tidak berkembang karena indutri real estat di Rusia memasuki masa krisis, Natasha menerima penawaran untuk bergabung dengan Winalite Internasional.Pada bulan pertama setelah bergabung dengan Winalite, penjualan Natasha mencapai US$ 45,000. Sukses awal ini melipatgandakan keyakinannya bahwa dia akan mencapai sukses di WINALITE. Melalui kerja kerasnya yang tanpa henti, dia telah mengembangkan jaringan di Russia, Kazakhstan, Ukraina, Georgia, and Uzbekistan, Jerman, Italia, Portugal, Slovenia, dan saat ini mulai juga membangun jaringan di Inggris, Perancis, Spanyol, Belanda, Serbiam Serbia, Makedonia, Bosnia and Herzegovina, Montenegro, dan Bulgaria. Terakhir, dia juga fokus pada pengembangan jaringan di Amerika, Kanada, Australia, and Israel, selain di Mesir, Mongolia, dan Turki.
Murata Tatsuyoshi, lahir di Osaka, Jepang, pada tahun 1961. Setelah lulus dari universitas Osaka, dia bekerja dengan sukses sebagai tenaga penjualan di perusahaan otomotif dan perlengkapan kantor. Kinerja penjualannya selalu mencapai rangking no. 1 di perusahaannya. Sejak tahun 1993 dia mulai menjalankan bisnis direct sales, dan dalam waktu satu tahun, dia mendapatkan gelar yang paling bergengsi di dunia : "Millionaire Celebrity". Pada tahun 2002, dia mencapai kinerja penjualan sebesar US$ 5 juta (JPY 800 juta), sehingga dia mendapatkan gelar "Universal Leader" untuk 8 tahun berturut-turut. Untuk mencapai sasarannya yang paling tinggi, dia memutuskan bergabung dengan Winalite International pada tahun 2009 dan memulai babak baru dalam perjalanan hidupnya.
Murata mengatakan: "Bagi saya, hal yang paling penting adalah bahwa saya menjadi orang yang berguna untuk dunia. Kepedulian Mr. Vincent Chen untuk wanita, misinya dan tanggung jawab sosialnya, serta visi pengemabangan produknya meyakinkan saya bahwa Winalite Internasional akan menciptakan sebuah legenda pasar dan kehormatan besar yang tak terbatas. Percayalah, tujuan hidup saya akan menjadi kenyataan bersama Winalite International!"
Apa kesamaan orang-orang yang ditampilkan di atas? Mereka adalah orang-orang besar, dengan mimpi dan visi besar, yang bergabung di sebuah perusahaan besar yang dipimpin oleh seorang yang mempunyai visi dan mimpi yang besar!   
 
Anda ingin segera mengikuti jejak mereka?