1. Distributor datang ke bagian kasir kantor Winalite Indonesia untuk melakukan pembayaran.
2. Setelah pembayaran dilakukan, bagian kasir memberikan nota berwarna putih dan hijau untuk pengambilan
barang.
3. Distributor menunjukkan nota penjualan warna putih & hijau ke bagian pengambilan barang.
- Tentukan langsung apakah barang ingin dikirim atau diambil langsung ke bagian pengambilan barang.
4. Petugas memberikan barang & nota berwarna hijau yang sudah distempel ke distributor.
- Batas max pengambilan barang 60 hari sejak tanggal nota dibuat
website login member atau menghubungi kantor Winalite Indonesia
2. Transfer ke rekening Winalite Indonesia, disesuaikan dengan kota tempat pengambilan/pengiriman barang.
(Daftar wilayah pengiriman barang dapat dilihat di website login member)
3. Isi Form Berita Transfer dengan lengkap dan jelas agar transaksi anda dapat diproses.
(dapat di download di website login member)
Setiap transaksi distributor diproses berdasarkan TANGGAL LAPOR, BUKAN TANGGAL
TRANSFER
- Secara garis besar, data yang harus diberikan:
- ID & Nama Distributor
- Jenis transaksi & Barang yang diinginkan (Contoh: Platinum, 10 Napkin+2 Panty)
- No telepon yang bisa dihubungi
- Alamat pengiriman barang (Jika barang ingin dikirim)
- Fotokopi bukti transfer
4. Jika seluruh data sudah terisi dengan benar, kirimkan via fax ke Winalite Indonesia:
- Jakarta : (021) 5793 6333
- Surabaya : (031) 5040 999
5. Untuk memastikan fax sudah diterima, setelah mengirimkan fax distributor harus konfirmasi via telepon
ke Winalite Indonesia :
- Kantor Jakarta : (021) 5793 6336
- Kantor Surabaya : (031) 5019 168
- Hanya fax yang jelas informasinya yang dapat diproses.
CONFIRMED”.
- Caranya: Cek pada login member upline/ sponsor anda.
- Proses confirm adalah 1 hari kerja setelah transaksi anda laporkan.
Jika belum terconfirm setelah 2 hari kerja, segera hubungi kantor Winalite
Indonesia.
8. Untuk pengiriman ke wilayah yang tidak terjangkau, dikenakan ketentuan sebagai berikut.
- Distributor dapat mengambil barang sendiri di kantor ekspedisi wilayah kabupaten terdekat atau dikenakan biaya tambahan pengiriman
- Contoh:
- Untuk daerah Batu (kota Malang) barang diambil di kantor ekspedisi Malang.
- Untuk daerah Cimahi barang diambil di kantor ekspedisi Bandung. - Perusahaan mengirim barang ke alamat upline yang daerahnya terjangkau dan distributor mengambil di tempat yang bersangkutan.
(seperti member tidak ada di rumah, pindah alamat, dll), harap member yang menerima barang
menunjukkan fotokopi KTP/ tanda pengenal lainnya kepada petugas pengirim saat barang hendak diterima.
- Perusahaan tidak bertanggung jawab apabila barang tidak sampai/
diterima orang lain, karena member tidak mengikuti aturan diatas. - Pengiriman barang hanya dapat dilakukan satu kali per pesanan ke alamat
distributor. - Apabila barang dikembalikan ke kantor Winalite Indonesia karena alamat
pengiriman yang tidak jelas, distributor harus mengambil barang tersebut
di kantor Winalite Indonesia.